Blackberry Aurora (BBC100-1) Dibenamkan Seri Android Terbaru dengan RAM 4 GB

Posted by

Blackberry Aurora

Akhirnya Blackberry berani beralih ke OS Android. Meskipun terkesan agak terlambat, kehadiran Blackberry Aurora mungkin bisa menjadi pelepas kangen. Hadir dengan Android terbaru, Nougat, Blackberry Aurora merupakan Blackberry pertama dengan cita rasa Indonesia.

Mengandalkan RAM 4GB, produk satu ini masih mengedepankan sistem keamanan tambahan yang memungkinkan kita melindungi data maupun file penting serta melindungi privasi Anda.  Mampukah, produk yang disebut juga sebagai Blackberry cita rasa Indonesia ini bersaing dengan produk sekelasnya? Yuk kita lihat lebih jauh ulasan singkatnya.

Harga             : Rp.3.499.000

Desain
BlackBerry Aurora merupakan smartphone BlackBerry pertama yang dilengkapi dengan kartu SIM dual micro, yang bisa aktif kedua-duanya.  Baterai Blackbaerry Aurora tidak dapat dilepas, namun untuk memasang kartu SIM card dan kartu memori, Anda dapat melepas casing belakang dengan mengungkitnya keluar.

Layar
Bentangan layar BlackBerry Aurora adalah 5,5 inci yang cukup lebar, ponsel High Definition beresolusi 72 x 1280 piksel ini mampu memberi tampilan yang cukup jernih dan terang, dilengkapi dengan lapisan anti gores dan noda. 

Kamera
kamera depan dan belakang memiliki LED flash dengan kualitas gambar yang tidak mengecewakan.

Hardware 
Blackberry Aurora mengandalkan RAM 4GB yang dikombinasikan penyimpanan internal 32GB dan juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan prosesor Quad-core 64-bit dan clockspeed 1.4GHz. 

Koneksi 
Ponsel ini sudah mendukung semua jaringan seluler yang ada di tanah air. Mulai dari 2G, 3G hingga 4G LTE. Untuk LTE, Blackberry Aurora mendukung band frekuensi B1 (2100MHz), B3 (1800MHz), B5 (850MHz) ,B7 (2600MHz), B8 (900MHz), B26 (850MHz) dan B40 (2300MHz). Artinya, Anda bisa menggunakan dan menikmati akses internet super cepat di jaringan 4G LTE semua operator yang ada. Seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri serta Smartfren dan Bolt.

Baterai
Sebagai sumber daya, ponsel ini ditenagai baterai lithium 3.000 mAh. Kapasitas ini bisa dibilang cukup besar. Dengan sokongan manajemen power yang cukup tangguh, baterai ponsel ini mampu bertahan lama. Untuk sekali isi ulang penuh dan dengan penggunaan normal (data aktif), baterai ponsel ini bisa bertahan lebih dari 8 jam.





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Mei 23, 2017