Bikin Ngiler, Ponsel 4G Murah dibawah Rp. 1 Juta

Posted by

 
Artikel kali ini Kami akan menyajikan ulasan tentang harga handphone dengan jaringan 4G dengan banderol dibawah Rp. 1 juta. Harga murah bukan berarti kualitas yang minim, melainkan harga yang ditawarkan merupakan bonus karena mendapat kualitas handphone yang bagus dikelasnya.

Demi meraup keuntungan yang lebih besar, para vendor tak segan pula meluncurkan produk dengan banderol harga yang sangat menggiurkan. Salah satunya adalah segmen ponsel berjaringan 4G LTE yang dibanderol dengan harga kurang dari sejuta. Penasaran? Berikut ini ulasannya.

1. Smartfren Andromax B

Ponsel ini merupakan hasil kemitraan Smartfren dengan Haier merupakan perangkat yang sengaja dihadirkan untuk meningkatkan jumlah pelanggan internet 4G dengan menyisipkan bonus paket internet 30GB smartfren selama setahun penuh. Panelnya berdiagonal 4,5 inci dengan resolusi 480x854 piksel berteknologi layar IPS LCD. 

Untuk memenuhi kebutuhan kinerjanya, prosesor Qualcomm Snapdragon 210 quad core 1,1GHz ikut dibenamkan bersama RAM sebesar 1GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB. Menariknya, Andromax B ternyata juga sudah diisi dengan platform Android Marshmallow yang telah memiliki manajemen daya dan optimasi kinerja yang cukup memadai. Sementara untuk mengabadikan gambar, Smartfren menempatkan sensor kamera masing-masing 5 megapiksel di bagian belakang dan depan. Sedangkan untuk pasokan daya sudah ada baterai berkapasitas 1.950mAh yang disertakan.

Harga: Rp. 849.000
Harga RAM 2 GB : Rp. 999.000

2. Advan i5C

Perangkat besutan vendor lokal ini hadir dengan lebar layar 5 inci serta resolusi HD 720p. Untuk rentang harga mendekati sejuta rupiah, performa yang diusung cukup memadai dengan dijejalkannya prosesor MediaTek MT6735M quad core berkecepatan 1,5GHz. Memori miliknya tercatat pada angka 8GB dengan ukuran RAM sebesar 1GB. Sama-sama menggunakan lampu LED flash di bagian belakang dan depan, Advan i5C miliki kamera berkaliber 5 megapiksel yang cukup sepadan dengan harga yang dipatoknya. Pasokan daya milik i5C juga lebih besar dengan kapasitas 2.200mAh.
   
 Harga: Rp. 974.000


 3. Samsung Z2

Tak seperti kedua ponsel sebelumnya, Samsung Z2 merupakan satu-satunya ponsel dengan OS Tizen yang masuk dalam daftar rekomendasi yang PULSA susun. Berbekal koneksi 4G LTE, Anda juga dimanjakan dengan beberapa aplikasi bawaan yang dapat dimanfaatkan untuk menjelajah internet serta mengobrol lewat pesan instan populer WhatsApp dan Line.

 Bidang sentuh 4 inci milik Z2 punya resolusi 480x800 piksel yang terbilang standar untuk ukuran ponsel dengan rentang harga kurang dari sejuta. Dapur pacu Z2 berupa chipset quad core 1,5GHz yang disandingkan bersama RAM berukuran 1GB dan ruang internal berkapasitas 8GB. Sementara untuk menyokong dokumentasi gambar sudah disematkan pula kamera sebesar 5 megapiksel dan VGA di bagian belakang dan depan. Sedangkan untuk menghidupi perangkat, Samsung menyisipkan baterai dengan kapasitas 1.500mAh.
Harga: Rp. 899.000

4. Evercoss Winner Y Smart



Winner Y Smart hadir dengan mengandalkan layar berukuran 5 inci pada resolusi HD 720p. Mengusung platform Android Marshmallow, Winner Y Smart menggunakan dapur pacu quad core 1,3GHz yang bersanding dengan RAM berukuran 1GB dan internal memori sebesar 8GB.

Kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5MP ditempatkan oleh Evercoss untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna yang ingin mengabadikan gambar. Dalam kondisi minim cahaya, pengguna dapat mengaktifkan lampu LED flash di bagian belakang ataupun depan. Sedangkan untuk pasokan daya sudah dijejalkan baterai dengan kapasitas 2.450mAh.

  
  Harga: Rp. 999.000
 Sumber : Pulsa


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Mei 23, 2017